rss

CARA MENGHASILKAN RESIDUAL INCOME DARI PEOPLESTRING ?

Rasanya menyenangkan sekali jika kita bicara tentang residual income, karena itu artinya uang akan terus mengalir ke kantong kita secara terus menerus!. Saat ini diluaran sana banyak sekali program-program bisnis yang menawarkan residual income dengan jumlah yang ditawarkan luar biasa besar, Hanya saja terkadang yang menjadi masalah adalah bagaimana cara meraihnya dan semudah apa untuk meraihnya? Dan hasilnya, "maaf" seringkali saya temukan sebagian besar dari mereka mengalami kegagalan. Entahlah, apa karena sulitnya proses atau karena kurangnya usaha.
Bagaimana Dengana Peoplestring, Mudah atau Tidak ?
Saya tidak bisa memberikan justifikasi bahwa tawaran residual income dari peoplestring sangat mudah untuk diraih. semua tergantung pada Anda sendiri bagaimana menilai dan menjalankannya. yang jelas semudah apapun sebuah peluang hanya akan menjadi "sebuah peluang" jika tidak ada tindakan nyata dari Anda.

Bagaimana cara mendapatkannya
?
Caranya adalah dengan melakukan kegiatan sederhana untuk setiap harinya. Kegiatan sederhana apa yang dilakukan? yaitu kegiatan mengumpulkan people point! karena dari peoplepoint inilah kita mendapatkan residual income. besar kecilnya residual income Anda tergantung jumlah poin yang terkumpul dalam jaringan Anda, termasuk Anda, yang dihitung dalam kurun waktu 1 bulan kalender berjalan.

People Point itu apa sich ?
Peoplepoint adalah alat ukur untuk menentukan jatah sharing revenue Anda. Poin digunakan untuk menentukan bagaimana membagikan keuntungan peoplestring yang didapat dari iklan.

Aktivitas apa saja yang bisa menghasilkan peoplepoint?
berikut ini adalah screenshoot video tutorial "5 ways to earn peoplepoint" yang saya download dari web peoplestring:



Dari gambar tersebut, dapat diketahui bahwa ada lima aktivitas yang harus dilakukan untuk mendapatkan peoplepoint. Dari masing-masing aktivitas tersebut kita akan mendapatkan 10 points. jadi kalau kelima aktivitas tersebut kita lakukan, maka kita akan mendapatkan 50 points. Kelima aktivitas tersebut adalah:

  1. Login ke member area.
  2. Menggunakan box google custom search yang ada di member area peoplestring. Terserah anda mau mencari apa, yang penting digunakan. nanti akan terbuka jendeila baru, tunggu sampai loading selesai, sudah itu diclose aja kecuali jika Anda mau baca-baca dulu.
  3. Klik Mailbox-Cashbox, terserah Anda mau baca atau tidak konten yang ada didalamnya, kalau proses loading selesai klik home saja.
  4. klik ads yang ada di kolom "Shopping" terserah anda mau klik yang mana, all categories, automotive, computers, book, electronics dll. yang penting klik salah satu dan gak perlu beli bahkan bacapun gak diwajibkan. jika loading selesai langsung klik home saja.
  5. Cek Email peoplestring Anda. nanti akan terbuka jendela baru, terserah Anda juga mau dibaca email masuknya atau tidak. kalu tidak mau baca tunggu saja sampai loadingnya selesai lalu diclose saja jendela baru tersebut. kemudian refresh halaman member area Anda atau klik home saja untuk menginput poinnya.
Bagaimana menurut anda mudah atau tidak? hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit untuk melakukan kelima aktifitas tersebut.!!! Wow

Berapa total poin yang dapat dihasilkan dalam satu hari ?
Anda akan mendapatkan maksimal 100 point perhari jika anda melakukan kelima aktivitas tersebut di atas sebanyak dua kali dalam sehari (setiap 12 jam sekali). Anda bisa melakukannya pagi sebelum jam 12 siang dan melakukannya lagi setelah jam 12 siang. sebagaimana gambar berikut ini:



Seberapa besar potensi yang bisa dihasilkan ?
Silahkan anda perhatikan screenshoot tentang ilustrasi potensi pendapatan yang bisa Anda hasilkan hanya dengan melakukan kelima aktivitas tersebut 2 kali sehari, sebagai berikut:



Pada gambar di atas dijelaskan bahwa hanya dengan mereferensikan kepada 5 orang saja dan terduplikasi sampai 6 level, maka anda akan memiliki potensi income lebih dari $950 perbulan!! bagaimana jika anda mampu mereferensikan pada lebih dari 5 orang dan terduplikasi hingga kedalaman 6 level ? silahkan Anda hitung sendiri dan buat target (goal) Anda sendiri. Berapa yang ingin Anda hasilkan untuk setiap bulannya!
Terduplikasi artinya member Anda melakukan hal yang sama dengan Anda baik dari segi aktifitas di web peoplestring maupun dalam perekrutan member baru. Inilah yang disebut dengan sistem kerja cerdas! atau bisa juga dengan sistem multiflikasi.
Sebagaimana dijelaskan dalam marketing plan peoplestring, bahwa kita (jika free member) akan mendapatkan bonus sebesar 5% dari total penghasilan level pertama, dan 2% dari total penghasilan level 2 s.d level 6. sementara untuk enterpreneur akan mendapatkan 20% dari pendapatan level pertama dan 6% dari penghasilan level 2 s.d 6. Jadi, Kalau Anda menginginkan residual income yang lebih besar, upgrade saja keanggotaan Anda menjadi Enterpreneur.
Misalnya kita free member, total income level pertama kita dalam satu bulan mencapai $100 maka kita akan mendapatkan tambahan income dari peoplestring sebesar 5% x $100 = $5. begitu pula jika total pendapatan member level 2 - level 6 kita mencapai $10,000, maka kita akan dibayar oleh peoplestring sebesar $10,000 x 2% = $200.

Perlu dijelaskan disini bahwa yang kita dapatkan dari member kita bukan berbentuk poin, melainkan prosentasi dari akumulasi poin dalam satu bulan yang sudah dikonversikan ke dollar oleh Admin peoplestring. Perlu diketahui pula bahwa, untuk mendapatkan sharing revenue (pembagian keuntungan) dan mendapatkan prosentasi dari penghasilan member, maka Anda (secara pribadi) diwajibkan untuk memiliki poin minimal 100 poin dalam satu bulan kalender berjalan. jika kurang dari 100 poin maka Anda tidak akan mendapatkan sharing revenue apalagi prosentasi pada bulan tersebut.

Prospek bisnis Peoplestring
Bisnis peoplestring adalah bisnis masa kini, masa depan dan merupakan bisnis jasa online yang sangat unik, luar biasa dan dahsyat. karena jika kita mau menggunakan dan memanfaatkan fasilitas yang mereka tawarkan secara cuma-cuma maka kita dapat imbalan. Begitupun jika kita mau mengajak orang lain untuk memanfaatkannya, maka kita akan dapat imbalan lagi. Wow !!
Satu pertanyaan saya, Jika ada orang baik hati yang menawari anda secara cuma-cuma dan kebaikannya tersebut telah terbukti, misalanya dia menawarkan: "daripada kamu jalan kaki lebih baik naik mobil saya saja gratis kok.." Apa yang akan anda lakukan? apakah mengiyakannya?. Sekarang, bagaimana jika tawarannya seperti ini: "daripada kamu jalan kaki lebih baik kamu naik mobil saya saja, gratis kok...malah nanti saya kasih duit dan akan saya kasih duit lagi kalau kamu mau ngajak pejalan kaki lainnya naik ke mobil saya.! apa yang akan anda lakukan?
Kalu saya pasti akan langsung naik dan langsung berteriak kesemua pejalan kaki yang ada untuk naik ke mobil tsb gak perduli dengan latar belakang orang tersebut sudah punya mobil atau belum yang penting dia mau naik dan mau diajak teriak!
Bagi Anda yang sudah berada dalam mobil bersama saya, saya ucapkan selamat bergabung, keep in touch, dan mulailah berteriak!. Bagi anda yang belum, mumpung belum penuh
ayo buruan naik kesini.


Anda tidak akan pernah tahu dimana rejeki anda berada,
tapi rejeki Anda tahu kapan dan dimana Anda berteriak...

Semoga Tuhan Senantiasa Meridhai Segala Usaha Kita

2 komentar:

Arya Septianggara on 1 Maret 2010 pukul 15.58 mengatakan...

bos mau tanya nih kalau dah 3000 poin pembayarannya tiap tanggal berapa?konversi dari poin ke dolarnya kapan ?

Ade Ali on 6 Maret 2010 pukul 15.00 mengatakan...

biasanya ada pemberitahuan dari admin PS antara tanggal 10 - 15 setiap bulannya tentang jatah revenue sharing berdasarkan poin anda dan prosentasi dari jaringan Anda.


Posting Komentar

Kalender Forex

BlogStats

 

Teman-Temanku

Tukeran Link Yuk...

 http://alpira8.blogspot.com

YUNA
sandhee blog group
my collections