rss

Cara Bergabung di PEOPLESTRING

Selama ini seringkali saya membantu mendaftarkan member baru di Peoplestring via chatting di Facebook. Cara itu memang bisa lebih mudah dipahami oleh calon member karena dipandu secara langsung meski via chatting.
Akan tetapi, dengan menggunakan cara itu, ternyata saya agak kerepotan juga jika harus memandu 2 sampai 5 orang dalam waktu bersamaan. Oleh sebab itu, posting ini saya buat untuk membantu para sobat semua baik para member ataupun calon  member yang ingin bergabung di Peoplestring. Meskipun demikian, saya tetap melayani permintaan via chatting dengan cara mengatur waktunya antara si A dan si B jika terjadi permintaan berbarengan.
Berikut ini adalah step by step guide to join Peoplestring:
Silahkan Anda langsung saja ke tkp Peoplestring Network maka Anda akan dibawa ke halaman awal Peoplestring sebagaimana gambar berikut ini:
Klik Sign up now. maka Anda akan dibawa ke halaman form pemilihan username seperti berikut ini:



Isi username terserah sesuai keinginan anda, dan username itu nantinya akan menjadi alamat email Anda di peoplestring termasuk juga untuk login ke member area. setelah Anda mengisi username klik "check Availability" jika username anda ditolak berarti username tsb sudah ada yang menggunakan. klik "back" aja. Jika diterima maka Anda akan langsung diarahkan ke halaman pemilihan account, silahkan anda tentukan sendiri mau free atau enterpreneur account. lihat gambar:

Untuk daftar gratis, klik sign up yang ada pada Free Account. selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman formulir pendaftaran dan isilah formulir tersebut secara lengkap sebagaimana berikut ini: 
Complete Your Registration
Referred By : Otomatis sudah sudah ada. contoh: amar_alpira@peoplestring.com jika daftarnya melalui blog ini.
Username : otomatis juga sudah ada sesuai dengan yg Anda masukan waktu pertama kali di fom username.
Password : masukan kata sandi yang anda inginkan dan jangan sampai ada yang tahu. ya iyalaaah..he..he
Confirm Password : masukan kembali password yang sudah Anda tulis seperti diatas 
Email Address : masukan alamat email Anda untuk mengkonfirmasi keanggotaan Anda nantinya. Contohnya: asri_sejahtera@yahoo.co.id. Jadi sebelum anda daftar di PS anda harus sudah punya alamat email yg masih aktif, apakah itu yahoo mail atau google mail (gmail). banyak sekali orang yang status keanggotaanya di PS tidak aktif (merah) karena tidak mengkonfirmasikan emailnya. 
Cofirm Email : masukan kembali alamat emailnya.
Organization : boleh dikosongkan
Prefix : silahkan anda pilih: Mr, Mrs atau Ms jika anda masih gadis
First Name : masukan nama depan Anda
Middle Name : boleh dikosongkan
Last Name : Masukan nama belakang anda Suffix : kosongkan saja
Address : masukan alamat lengkap Anda sesuai dengan KTP hal ini penting karena nanti pihak Peoplestring akan mengirimkan kode aktivasi mailbox-cashbox ke alamat Anda, apalagi jika Anda menginginkan komisi dibayarkan melalui Cek.
City : masukan nama kabupaten State : masukan Provinsi
ZIP : masukan kode pos Anda
Country : Indonesia
Adres To Receive Payments From PeopleString
kasih centang pada kotak "check if same as above" jika alamat pengiriman komisi sama dengan alamat di atas.tapi jika alamatnya berbeda, jangan dicentang dan lanjutkan mengisi formulir alamat.
Additional Info
Telephone : masukan no tlp Anda
Mobile : boleh dikosongkan
Age : usia Anda
Secret Question : klik untuk memilih pertanyaan rahasia
Secret Answer : berikan jawabannya
Kasih centang pada kotak "I have read terms of service and privacy policy and agree to the terms"
Masukan kode captcha lalu klik continue. 

Setelah itu anda akan dibawa kehalaman pemberitahuan untuk mengkonfirmasikan email Anda. sebagaimana gambar berikut:

Segera buka / login ke email yang Anda daftarkan di PS tsb diatas untuk mengkonfirmasikannya. buka email kiriman dari peoplestring lalu klik tautannya (link alamat url yang berwana biru). maka Anda akan diarahkan ke halaman awal peoplestring seperti gambar pertama di atas. silahkan Anda Login dengan username yang anda daftarkan untuk masuk ke member area anda. dan selamat !! anda mendapatkan bonus pertama anda $0.10 sebagai bonus pendaftaran anda dan 10 peoplepoint karena telah login ke member area.
Selanjutnya Click Mailbox-Cashbox, lalu didalam kolom survey klik take your survey, ada sekitar 30 pertanyaan didalamnya dan jawablah pertanyaannya hingga selesai (sekitar 2 - 3 menitan). jawabannya terserah anda mau pilih yang mana dan tidak akan mempengaruhi apapun. dan jika sudah selesai maka Anda akan mendapatkan $1.50 sebagai bonus karena telah menjawab survey. dan andapun dapat 10 poin lagi karena telah mengklik Mailbox-Cashbox. J
adi bonus anda sekarang telah bertambah menjadi: Current earning $1.60 dan peoplepoinnya menjadi 20.
Selanjutnya anda tinggal have fun, terserah Anda mau ngapain saja, chatting, add teman, baca massage, lihat forum, gabung group atau yang lainnya. tapi, sebelumnya saya sarankan untuk mengklik fitur-fitur yang menghasilkan poin (masing-masing 10 poin). total semuanya ada lima hal yang harus anda klik. login sudah, mailbox-cashbox sudah, berarti tinggal 3 lagi. silahkan anda gunakan "Box Google searh" yang ada diatas (10 Poin), lalu cek email peoplestring anda yang ada di kolom Email sebelah kanan bersebelahan dengan Bigstring, yahoo, dan gmail (10 poin). terakhir klik terserah anda salah satu daftar penawaran (ads) yang ada di kolom "Shopping). anda gak diwajibkan beli. jika pagenya sudah terbuka, back aja ke home. maka poin anda sudah bertambah lagi.
untuk mempercepat pertumbuhan poin, lakukan kelima hal tersebut 2 kali sehari setiap 12 jam. anda bisa melakukannya sebelum jam 12 siang lalu log out. Setelah itu login kembali setelah jam 12 siang dan lakukan kembali langkah2 diatas. jadi total poin yang akan anda hasilkan dalam satu hari adalah 100 poin. Dari kelima aktivitas inilah Anda akan menghasilkan residual income !
Setelah selesai proses registrasi, Anda akan mendapatkan link url, link untuk mendaftarkan orang lain ke dalam jaringan Anda. Linknya seperti berikut http://www.peoplestring.com/?f=usernameanda atau
http://www.peoplestring.com/?u=usernameanda. perbedaannya jika Anda mereferensikan orang lain menggunakan yang ada "f" nya, maka orang tersebut selain akan menjadi member Anda juga akan menjadi teman Anda. tapi jika menggunakan yang "u", maka ia hanya menjadi member anda.
Berikut ini contoh link refferal saya
http://www.peoplestring.com/?f=amar_alpira.

Semoga Sukses!!!



0 komentar:


Posting Komentar

Kalender Forex

BlogStats

 

Teman-Temanku

Tukeran Link Yuk...

 http://alpira8.blogspot.com

YUNA
sandhee blog group
my collections